Senin, 20 Oktober 2014

PENAWARAN SPONSORSHIP DAN KERJASAMA


 PENAWARAN KHUSUS UNTUK KERJASAMA
assalamualaikum,
selamat datang disitus kami, situs dimana anda bisa mengetahui sebagian kecil dari company profile mitra catering H.Kasmu, situs ini bisa digunakan bagi anda yang tidak sempat bertemu dikantor atau dengan pihak marketing kami, situs ini bisa juga sebagai media penyampaian penawaran dari marketing kami dengan para target konsumen, nikmati perbagai penawaran khusus bagi civitas akademika dan lembaga lain seperti EO, organisasi dll, dengan bentuk penawaran kerjasama, adapun penawaran khusus kami adalah seperti berikut:

A.  KERJASAMA EVENT AKADEMIK:
1. seminar
2. workshop
3. Pelatihan
4. kuliah umum
5. penelitian
6. kompetisi dan lomba
7. OSPEK / MOS dll
8. bakti sosial
9. field trip
10. study tour
 kerjasama dalam bentuk ini sangat kami apresiasi dengan cara menunjukan proposal kegiatan, ke kantor maupun kepada pihak marketing kami, maka kami dari pihak katering akan sedikit membantu meringankan anggaran konsumsi kegiatan anda, dengan pemberian potongan harga % discoun , atau free produk kami seperti coffee break dan softdrink / air mineral. dengan bentuk kontraprestasi berupa pemasangan logo pada media cetak atau sarana promosi. atau hal halin yang disepakati antara konsumen dan marketing atau pihak katering.  potongan yang dimaksud bukanlah permainan pemasaran , melainkan semata-mata membantu event akademisi untuk penunjang kebutuhan. adapun % potongan tersebut diambil dari keuntungan kami sehingga keuntungan kami lebih sedikit demi membantu panitia. walaupun sedikit asal lancar dan bisa memuaskan konsumen.
B. KERJASAMA PERAYAAN AKADEMIK
1. wisuda
2. pelepasan wisuda
3. dies natalis
kerjasama ini hanya diperuntukan bagi lembaga yang daa istitusi seperti kampus dan sekolah umum maupun swasta yang menghendaki kerjasama dengan ketentuan atas dasar memorandum of understanding (mou) atau  kontrak kerjasama dalam kedua belah pihak, adapun kelebihan yang kita tawarkan adalah karangn bunga, bunga segar, konsumsi panitia (gratis), shadaqoh bagi panitia pelaksana ( komisi ), potongan harga sampai 20 % dengan ketentuan kontrak bagi pihak pimpinan.  

C. KERJASAMA ORGANISASI / EO / WO  
1. Pameran
2. gelar produk
3. bazzar 
4. konser
5. sepeda gembira
6. jalan sehat
7. senam masal
8. pernikahan
9. sunatan masal
10. pawai / parade
kerjasama untuk event organizer ini diberikan bagi mereka yang menawarkan atau menyepakati kerjasama antara kedua belah pihak dengan kontraprestasi pemberian doorprize berupa hadiah sesuai kesepaakatan saat kedua belah pihak melakukan kesepaakatan kerjasama biasanya berupa fresh money, barang elektronik  dll. sama seperti kerjasama untuk perayaan akademisi , hal ini juga harus dibuatkan MOU dan kontrak kerjasama nominal uang atau prasentasi yang diberikan max 15 %.

D. KERJASAMA LEMBAGA / DINAS/ SWASTA
1. dinas pemerintahan
2. lembaga
3. PT
4. BUMN
5. Departemen
6. perusahaan
7. proyek
bagi mereka yang menginginkan kerjasama harus dilakukan minimal 3 bulan  dengan frekuensi order tiap hari kerja dengan kesepakatan bersama dan dilakukan secara rahasia antara kedua belah pihak. bentuk kerjasama berupa royalti atau persentase profit / sharing profit.

NB. untuk kerjasama B, C, dan D bisa dilakukan bon atau hutang dan kredit maupun debet dengan ketentuan yang disepakati
untuk acara tertentu kemasan box bisa di cetak sesuai nama event.


SPONSORSHIP AKADEMIC EVENT
Sponsorship sepenuhnya bisa dilakukan setelah ada keputusan kerjasama dengan panitia dalam kebutuhan konsumsi dan bilamana konsumsi order kepada Mitra Catering.

SPONSOR FRESH MONEY / CASHBACK REGULER
Sponsor  memberikan dana cash back sebesar Rp 5%,-  sebagai kontraprestasi dengan ketentuan panitia order kepada mitra dengan KONTRAPRESTASI pihak sponsor memperolah 2 fasilitas dari salah satu sarana promosi seperti :
·         logo pada Spanduk
·         logo pada backdrop
·         Logo pada Co card
·         Logo pada Popster
·         Logo pada Leafleat
·         Ad-lips sponsor oleh MC
·         Logo dalam costum
·         Logo pada Sertifikat

SPONSOR FRESH MONEY / /CASHBACK  GOLDEN
Sponsor  memberikan dana cash back sebesar Rp 10%,- sebagai kontraprestasi dengan ketentuan panitia order kepada mitra dalam kontrak besar atau yang disepakati pimpinan dan pihak sponsor memperolah 3 fasilitas dari sarana seperti :
·         logo pada Spanduk
·         logo pada backdrop
·         Logo pada Co card
·         Logo pada Popster
·         Logo pada Leafleat
·         Ad-lips sponsor oleh MC
·         Logo dalam costum
·         Logo Sertifikat


 DALAM HAL INI PEMBERIAN UANG DIBERIKAN KEPADA PANITIA DI AKHIR EVENT SETELAH ACARA , DAN DALAM NOTA TIDAK DICANTUMKAN CASHBACK HANYA SPONTANITAS DIBAYAR DIAKHIR UNTUK SIE KONSUMSI.


KERJASAMA POTONGAN HARGA

Sponsor Ini tidak memberikan dana namun berupa kontrak kerjasama berupa potongan harga,  dari mitra catering sebagai kontraprestasi dengan ketentuan panitia order dan pihak sponsor memperolah fasilitas dan sarana seperti :
1.      Potongan 5 % atau air mineral kemasan untuk setiap item jenis order  1 X even. ( tidak berlaku untuk gala dinner dan pernikahan) dengan pemasangan logo pada 3 buah media :
·            logo pada Spanduk
·            Logo pada backdrop
·            Logo pada Co card
·            Logo pada Popster
·            Logo pada Leafleat
·            Roll up banner
·            Logo dalam costum
·            Logo Sertifikat

3.      Potongan harga  dengan keputusan mitra bilamana pihak penyelenggara memesan dibawah 100 pack atau diatas 1000 pack . sehingga yang menentukan adalah kesepakatan managemen dengan ekspektasi antara 5 - 20 %. Dengan BERBAGAI PERTIMBANGAN PIMPINAN salah satu kontraprrestasi :
·       Logo pada backdrop
·       Logo pada Co card
·       Logo pada Popster
·       Logo pada Leafleat
·       Roll up banner
·       Logo dalam costum

SPONSOR PUBLIC & LEMBAGA

Berdasarka keputusan owner yang berprinsip bawha “semakin banyak zakat yang harus dikeluarkan maka semakin banyak pula profit pemasukan”. Maka dengan senang hati kami selalu memberikan yang terbaik dibawah ini
1.      zatak 
diberikan kepada lembaga bukan pemerintah seperti EO, UKM, ORMAS,dan organisasi, lembaga, perusahaan, dinas dll yang memesan konsumsi kepada mitra sebesar 2% + (50.000 untuk administrasi daan transportasi) dari akumulasi pesanan sebagai bentuk zakat harta bagi pemesan (yang bersangkutan), 
exp. 
sebuah pimpinan mesesan nasi box harga 10.000 untuk jumlah 300 orang selama 2 hari untuk makan siang daan makaan malam. infak yang didaapatkan 
((10.000 x 300 ) x 2 ) x 2 =  3.000.000 x 2 x 2 = 12.000.000 x 2 % = 240.000
nominal yang didapatkan sebagai infaq atau komisi bagi pimpinan tersebut adalah 240.000 + 50.000 = 290.000

2. ROYALTY
merupakan bentuk pemberian cuma-cuma bagi konsumen yang telah menjadi PELANGGAN SETIA mitra catering atau pemesan , sebagai wujud SHADAQAAH dengan jumlah nominal rupiah yang tidak bisa disebutkan di publik. dikarenakan royalty ini sangat dirahasiakan maka penawaran ini diberikan kepada pihak yang telaah menjadi pelanggan dan rekan serta mitra bisnis dari kami, sehingga dalam bentuk apapun baik nota, faktur maupun pph pasal 28 , pph pasal 25 dan pph pasal 23 hanya kedua belah pihak yang tau. bila mana pembaca berminat silahkan menjadi pelanggan setia. 

BAGI LEMBAGA/ORGANISASI/EO/UKM yang telah menjadi langganan pembayaran bisa dilakukan per tiwulan kerjasama diatas diluar nominal yang tiap order diberikan.

6 komentar:

  1. kalau mau ngajak kerjasama gimana caranya? menghubungi siapa? saya minat ngajak kerjasama di event saya, kalau adminnya minat tolong e-mail ke saya. di madonnalvina@gmail.com.
    makasih, ditunggu kabar baiknya :)

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum. kalau saya mau mengajukan kerjasama/sponsorship bagaimana caranya? Saya tertarik untuk mengajak di acara internasioanl saya. Tolong adminnya hubungin saya di email. ini email saya itavusfita@yahoo.co.id. terimakasih

    BalasHapus
  3. kalau mau jd marketingnya gimana caranya.

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum...
    saya ingin mengajukan kerjasama. bisa minta tolong saya diinformasikan prosedurnya melalui email saya llkmaknunah@gmail.com
    Terima kasih.
    salam sukses

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum, saya dari divisi sponsorship INSS PSIK FKIK UMY ingin mengajukan kerjasama, mohon informasi terkait prosedurnya diberikan melalui emaail saya amingogpratidina@gmail.com
    trimakasih, Wassalamualaikum

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum, saya dari panitia event dikampus saya ingin mengajukan kerjasama, bagaimana alur atau prosedurnya ya kak, mohon diberikan melalui email saya ainunfadillah758@gmail.com
    Terima kasih, wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus